Peduli Warga Terdampak PPKM, Kapolda Kalteng Pimpin Patroli Skala Besar Dan Bagikan 1400 Paket Bansos

oleh -0 views
  • Polda Kalteng – Menindaklanjuti perintah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Polda Kalteng bersama Polres jajarannya dan TNI menggelar patroli skala besar sekaligus membagikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), Jumat (23/7/21) malam.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.si., M.M menyampaikan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut Instruksi Kapolri dalam rangka mengantisipasi perkembangan Sitkamtibmas terkait penerapan PPKM dan lonjakan Covid-19.

“Kami bersama jajaran akan berupaya semaksimal mungkin menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat, karena Provinsi Kalteng termasuk dalam prioritas yang diinstruksikan penerapan PPKM Mikro kriteria zonasi level 3 oleh pemerintah,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda turun langsung menyapa masyarakat dan pedagang kaki lima secara humanis dan mengimbau untuk mematuhi protokol kesehatan di seputaran Kota Palangka Raya.

“Kami juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 1400 diseluruh jajaran untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 dan PPKM,” tutup Dedi.

Redaksi

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.