Tebar Kebaikan Di Masa Pandemi Covid-19, Brimob Kalteng Imbau Prokes Dan Bagi Nasi Kotak Ke Masyarakat Kota Palangka Raya

oleh -5 views

Satbrimob – Peduli terhadap dampak pandemi Covid-19 (Corona) yang terjadi di tengah masyarakat, Satbrimob Polda Kalteng dalam hal ini personil Batalyon A Pelopor, kembali melaksanakan patroli mengimbau masyarakat terkait protokol kesehatan dan bagikan nasi kotak ke masyarakat secara gratis dengan sasaran Pasar Besar Jl.Murjani Kota Palangka Raya. Minggu (22/08/2021) siang.

Dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini tentunya banyak masyarakat yang mengalami dampaknya terutama masyarakat yang dengan pekerjaan tidak menentu seperti pekerja serabutan, dengan dilaksanakannya bagi nasi ini diharapkan dapat membantu mereka yang mengalami kesusahan.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menyampaikan kegiatan ini dilakukan agar dapat saling berbagi dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kota Palangka Raya di tengah pandemi virus Covid-19 yang dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat, akibatnya pendapatan semakin sedikit.

“Semoga dengan adanya nasi bungkus yang kami berikan ini dapat meringankan sedikit beban mereka, dan tentunya juga sangat diharapkan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan guna melindungi diri dari pandemi Covid-19,” tuturnya.

Redaksi

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.