Raih 6 Medali Bagi Kalteng, Polda Kalteng Apresiasi dan Sambut Kedatangan Atlit Dayung

oleh -9 views

Polda Kalteng – Sebagai bentuk apresiasi kepada atlit yang selesai berlaga di PON XX Papua, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Karo Ops Kombes Pol Andreas Wayan Wicaksana, S.I.K. dan beberapa pejabat Utama Polda Kalteng menyambut kedatangan pahlawan olahraga Provinsi Kalteng.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edi Pratowo dan pejabat Koni Kalteng yang bertempat di yang bertempat di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Minggu (17/10/2021) sore.

Acara penyambutan tersebut diawali dengan prosesi pengalungan bunga dan pemberian selamat kepada Atlit dayung dan pelatih yang berhasil memperoleh 2 medali emas dan 4 medali perak.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K.Eko Saputro, S.H., M.H. mengatakan, penyambutan ini sebagai bentuk apreasiasi Polda Kalteng kepada para atlet yang telah berjuang demi mengharumkan nama Kalimantan Tengah ditingkat Nasional.

“Terima kasih kepada kontingen atlet Dayung yang sudah berjuang dan membanggakan Provinsi Kalteng dalam event nasional PON XX 2021 di Papua,” tutupnya.

Untuk diketahui dari para atlet dan official Dayung kontingen Kalteng tersebut, ada 2 atlet dan 2 pelatih dayung yang merupakan Personel Polda Kalteng. Dimana mereka turut andil dalam perolehan medali bagi Kalteng pada PON XX Papua.

Redaksi.

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.