Anggota Kodim 1013/Mtw Aktif Laksanakan Patroli Gabungan Lakukan Penegakan Disiplin

oleh -1 views

BARITO UTARA – Patroli gabungan dalam rangka penegakan disiplin covid – 19 yang di lakukan oleh kodim 1013/Musra Teweh, polres Barut dan Satpol PP terlebih dahulu melaksanakan apel di halaman Satpol PP yang berada di jalan A Yani Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah pada Kamis (21/10/2021).

Kegiatan patroli gabungan seperti ini selalu di lakukan secara bersama – sama untuk mencegah penyebaran covid -19 di wilayah Barito Utara.

Adapun sasaran yang di datangi oleh patroli gabungan meliputi Kampus Universitas Poltek untuk memberikan, himbauan kepada mahasiswa agar selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak serta untuk selalu menjaga kebersihan.

Tidak sampai disitu saja tim patroli gabungan juga menyisir tempat – tempat yang di anggap ramai,di mana para pemuda sering mengadakan kumpul di sepanjang jalan yang berada di sekitaran Kampus Universitas Poltek Muara Teweh.

Patroli gabungan dilakukan bertujuan agar apa yang menjadi himbauan.Kepada warga pada kondisi seperti ini bisa meningkatkan kedisiplinan warga untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan,oleh pemerintah agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Redaksi.

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.