Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Hadiri HKGB ke-69 Secara Virtual

oleh -6 views

Polda Kalteng – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Martha Dedi Prasetyo menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke – 69 tahun 2021 secara virtual bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda Kalteng. Kamis (21/10/21) pagi.

Kegiatan secara virtual yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Ketua Umum Bhayangkari Ibu Juliati Sigit Prabowo tersebut turut dihadiri para pengurus Bhayangkari Daerah Kalteng dan para pengurus Bhayangkari Cabang Kalteng melalui zoom meeting.

Kapolda Irjen Dedi selaku pembina Bhayangkari Daerah Kalteng, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bhayangkari yang ke-69.

“Semoga kedepannya Bhayangkari dapat selalu berperan dalam membantu tugas Polri, mendorong terwujudnya kesejahteraan keluarga besar Polri dan masyarakat,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda mengajak seluruh anggota Bhayangkari Daerah Kalteng memahami sejarah berdirinya organisasi Bhayangkari untuk bisa memaknai apa yang menjadi latar belakang berdirinya organisasi tersebut.

“Pemaknaan akan sejarah berdirinya Bhayangkari, hendaknya menjadi penyemangat untuk terus bergerak bersama memajukan organisasi, melalui kegiatan-kegiatan yang telah terprogram dengan baik,” ungkapnya.

Kapolda juga berpesan, agar setiap anggota Bhayangkari mampu menjalankan perannya dengan baik dan sungguh sungguh, baik sebagai istri maupun Ibu bagi keluarga, serta sebagai anggota dalam organisasi Bhayangkari.

Sementara itu Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan dalam kegiatan tersebut turut ditandai dengan acara syukuran serta pemberian penghargaan kepada tiga anggota Bhayangkari berprestasi.

“Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng kepada Ibu Sri Widodo dan Ibu Rosmawati, S.Si. yang telah berdedikasi tinggi bagi kepentingan pembinaan dan pelaksanaan tugas pokok Bhayangkari serta Dr. Safira Jati Pitracita dengan prestasi berperan aktif terhadap kepedulian dan upaya pelayanan kesehatan masyarakat,” ungkap Eko.

Lebih lanjut Eko mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan motivasi dari Ketua Bhayangkari.

“Usai memberikan penghargaan Ketua Bhayangkari Kalteng melakukan pemotongan Tumpeng dan kue ultah kepada Kapolda Kalteng serta anggota bhayangkari yang menerima penghargaan tersebut,” tutupnya.

Redaksi.

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.