Polsek Mantangai Bersama Perangkat Desa Himbau Warga Agar Ikut Vaksinasi Dengan Cara Door to Door.

oleh -20 views
oleh

Kapuas. Sabtu (4/4/21) atas perintah Kapolsek Mantangai,AKP Fry Mayedi SE, Anggota Polsek Mantangai, Polsek Kapuas, Polda Barut melaksanakan kegiatan Door To Door .

Kegiatan di laksanakan ke Desa Mantangai Hilir, Kec. Mantangai, Kab. Kapuas. Prov. Kalteng. Kegiatan tersebut terlihat dilakukan bersama sama perangkat desa Mantangai Hilir.

Keterangan AKP Fry Mayedi SE, Kapolsek Mantangai bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah Menindak lanjuti Perintah Pimpinan perihal percepatan vaksinasi khususnya di wilayah Kecamatan Mantangai, mengingat pencapaian vaksin masih dibawah Target..

Dengan santun dan semangat personil Polsek Mantangai Aiptu Abdul Hadi dan Aiptu Iwan Isnadi bersama Perangkat Desa Mantangai Hilir mendatangi rumah-rumah warga yang belum melaksanakan Vaksin untuk memberikan pemahaman dan edukasi agar segera mendapatkan vaksinasi di fasilitas kesehatan terdekat.

Tim juga melakukan himbauan kepada warga yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin karena tujuan vaksinasi adalah untuk membentuk kekebalan kelompok (herd imunity) dalam menghadapi pandemi Covid 19.

Dilokasi kegiata Aiptu Abdul Hadi didamoingi Aiptu Iwan Isnadi bersama Perangkat Desa Mantangai Hilir menyampaikan Perpres 14 tahun 2020

“Dalam Perpres 14 tahun 2020 disebutkan bahwa setiap warga yang terdaftar sebagai penerima vaksin wajib melaksanakan vaksinasi, jika tidak melaksanakan vaksinasi dapat diberikan sanksi :
•penghentian dan/atau penundaan pemberian layanan administrasi pemerintahan.
•penghentian dan/atau penundaan penghentian Bantuan sosial dan/atau Jaminan sosial dan sanksi denda” tutur Anggota Polsek Mantangai ini semanga

Tujuan kegiatan adalah demi capaian vaksinasi kepada warga masyarakat.

Redaksi.

No More Posts Available.

No more pages to load.