Kapolda Kalteng Beri Penghargaan 9 Personel Beprestasi di Bidang Olahraga

oleh -19 views

– Polda Kalteng – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kapolda Kalteng) Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. memimpin apel dan pemberian penghargaan kepada ke sembilan (9) personel Polda Kalteng yang berprestasi di Bidang Olahraga, bertempat di Lapangan Barigas, Mapolda setempat, Senin (22/5/22) pagi.

Pada kegiatan pemberian penghargaan tersebut dihadiri, Irwasda Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K. dan seluruh pejabat utama Polda Kalteng serta turut dihadiri para Pamen, Pama, Bintara dan PNS satker Polda Kalteng.

Penyerahan penghargaan kali ini diwakili oleh Kanit II Sisidik Subditgakkum Ditpolairud AKP. Jaka Waluya, S.H., M.M. yang bertindak selaku Katim Pelatih seleksi pemusatan dan latihan atlet Beladiri Polri dalam Turnamen Kapolri Cup T.A. 2022.

Penghargaan juga diberikan Kapolda kepada P.S Danton III Kompi III Yon B Por Satbrimob, Aiptu Widarso dan Banit Ditsamapta, Bripda Khasra Wardana yang telah berhasil meraih juara pertama putra zona II Kalimantan Kapolri Cup T.A. 2022 kelas 74 kg sampai 90 kg.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Banit Ditresnarkoba Briptu Akhmad Hairul Isra dan Bamin SPN Bripda Nobri Novan Harun atas prestasinya dalam memperoleh juara pertama putra zona II Kalimantan Kapolri Cup T.A. 2022 kelas 91 kg keatas.

Dalam amanatnya, Kapolda Kalteng menyampaikan bahwa pemberian piagam penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada personel Polri atas prestasi yang diperoleh dalam Turnamen Beladiri Kapolri Cup T.A. 2022.

“Diharapkan prestasi ini dapat terus ditingkatkan serta menjadi motivasi dan semangat bagi anggota lainnya untuk dapat berkarya di Bidang apapun. Sehingga bisa membawa nama baik dan kemajuan Institusi Polri,” pungkasnya.

(TIM)

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.