Dirlantas Polda Kalteng Imbau Kamseltibcarlantas dan Taat Prokes melalui RRI

oleh -10 views

Palangka Raya. Ditlantas Polda Kalteng melakukan sosialisasi Kamseltibcarlantas dan Protokol Kesehatan (Prokes) melalui RRI (Radio Republik Indonesia) Palangka Raya, Kamis (25/5/2022), pagi.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo. S.I.K mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan keselamatan dalam berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Materi yang kami sampaikan seputar aturan dan tata tertib berlalu lintas serta imbauan tentang protokol kesehatan, mengingat saat ini meski kita mendapatkan kelonggaran dari pemerintah namun pandemi masih belum berakhir,” jelasnya.

Pihaknya juga mengajak masyarakat selalu mengutamakan keselamatan saat berlalu lintas.

“Gunakan selalu helm keselamatan yang SNI bagi pengendara roda dua, selalu memakai sabuk keselamatan bagi pengendara kendaraan roda empat atau lebih, dan membawa kelengkapan admistrasi kendaraan
ketika bepergian,” urai Dirlantas.

Dengan adanya imbauan melalui media radio ini, Heru berharap semakin banyak masyarakat sadar akan pentingya mentaati aturan lalu lintas sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas dan selalu mematuhi protokol kesehatan. (Tim).

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.