Akibat Anding, Parang Melayang Di Kepala

oleh -419 views

Muara Teweh. Nasib sial dialami oleh Rema. Menjadi korban aniya teman sendiri. Rema harus merintih kesakitan karena luka mengaga di kepalanya akibat minum tuak dan berujung tebasan parang teman sendiri.

Berawal pada hari Rabu tanggal 09 November 2022, Rema temannya D bersama-sama mengkonsumsi minuman keras jenis tuak/anding. Tapi yang sebelumnya D sudah minuman keras jenis tuak/anding terlebih dulu.

Sementara menikmati miras tersebut korban dan D terjadi selisih faham hingga terjadi keributan hingga terjadi saling cekik akan tetapi kejadian tersebut di lerai oleh beberapa teman mereka yang ada di sekitar lokasi.

Pelaku sempat mengajak korban pulang namun tidak di hiraukan tidak lama kemudian saat korban pulang dan duduk bersama 3 di sebelah peranginan bawah, RT. 02, Desa Pepas, Kec. Montallat, Kab. Barito Utara. Kalteng, kemudian setelah Pelaku pulang kerumahnya.

Tidak lama kemudian pelaku datang dengan membawa 1 bilah senjata tajam jenis parang dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara mengayunkan senjata tajam Tersebut ke arah korban sebanyak lebih dari 5 (lima) kali yang mengakibatkan luka robek pada kepala bagian kiri dan kanan, lengan kanan

Sesaat setelah kejadian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Montallat sesaat setelah kejadian.

Mendapat laporan warga Kapolsek Montallat, Ipda Udung SH merespon cepat.

Segera memberikan pelayanan perawatan dan pengobatan kepada korban serta visum berkoordinasi dengan Upt. Puskesmas Tumpung Laung II.

Ipda Udung SH segera memerintahkan anggota untuk segera melakukan pencarian dan penangkapan tersangka. Kurang dari 1 jam setelah menangani korban anggota Polsek Montallat berhasil mengamankan terduga pelaku. Pencarian alat bukti berupa parang tanpa gagang berhasil diamankan.

Redaksi.

No More Posts Available.

No more pages to load.