Warga Minta Perbaikan Jalan Dan Pemasangan Lampu Penerangan di Jalan Islamic Center

oleh -69 views

Muara Teweh. Pembangunan Infrastruktur dan pelayanan publik menjadi dua hal yang sangat penting dan menjadi target pemerintah dalam upaya mewujudkan tujuan pembangunan.

Pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah sangat pesat dan manfaatnya sudah dirasakan masyarakat.

Pembangunan infrastruktur jalan tentu berdampak positif kepada pergerakannya ekonomi sosial. Namun dibeberapa lokasi dan daerah masih perlu sentuhan pembangunan pemerintah Daerah Barito Utara.

Pembangunan jembatan Islamic Center sangat menjadi salah satu bentuk kepedulian pemerintah dalam upaya pembangunan infrastruktur jalan. Jembatan penghubung diatas sungai Barito ini menjadi pilihan warga menuju kota Muara Teweh dan sebaliknya. Lalu lalang masyarakat siang dan malam memakai kendaraan roda dua sangat ramai. Bahkan pejalan kaki juga ramai. Jembatan Islamic Center tersebut bukan hanya sebagai jembatan penghubung akan tetapi menjadi destinasi wisata lokal.

“Keren ” kata warga beberapa waktu lalu atas adanya jembatan penghubung tersebut.

“Keren pokoknya pak. Kami ke kota semakin mudah dan cepat. Jabatan ini sangat bermanfaat” kata warga ke awak media.

Warga menambahkan masih ada jalan yang perlu di perbaiki termasuk penerangan jalan.

“Tapi ada sedikit jalan yang perlu diperbaiki pak. Bahkan berpotensi roboh. Ada lobang besar di sisi jalan. Bahaya pak kalau malam. Kami juga meminta kepada pemerintah agar lampu penerangan jalan dipasang pak. Kalau malam hari gelap sekali pak” ujar warga sembari minta namanya jangan ditulis di media.

Warga juga berharap agar petugas satpol PP dapat melakukan pengawasan terhadap anak anak remaja yang sering nongkrong di taman islamic center.

“Petugas satpol PP juga penting pak melakukan pengawasan dan penertiban. Sering taman taman menjadi lokasi nongrong anak anak remaja. Kuatir ada keributan pak” tambah warga berharap ada perhatian pemerintah.

Redaksi.

No More Posts Available.

No more pages to load.