Orientasi Wilayah di Polres Pulpis,, Wakapolda Kalteng: Tingkatkan Kinerja dan Inovasi

oleh -19 views
oleh

Pulang Pisau – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Tengah Brigjen Pol. Agung Budijono, S.I.K., M.S.I., didampingi sejumlah pejabat utama Polda melakukan kunjungan dan orientasi Wilayah di Polres Pulang Pisau (Pulpis), Rabu (08/02/2023) siang.

Wakapolda beserta rombongan disambut dengan acara pengalungan bunga dan jajar kehormatan oleh personel Satsamapta Polres Pulang Pisau serta tarian adat.

Kedatangan Wakapolda disambut langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., dan seluruh personel Polres setempat.

Wakapolda dalam arahannya menyampaikan, kegiatannya ini merupakan orientasi wilayah dan menindaklanjuti apa yang menjadi kebijakan pimpinan, karena ia pertama kalinya berdinas di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian harus dilaksanakan dengan maksimal, sehingga kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat benar-benar terlaksana bukan hanya sekedar formalitas semata,” ujar wakapolda.

Kelola dan terus tingkatkan inovasi dan kreatif dalam berdinas yang sudah ada guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat merasakan hasil dari apa yang telah dilaksanakan.

“Jadikan pengabdian dan tugas Polri itu sebagai ladang ibadah dan Ikhlas melaksanakan tugas dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap organisasi polri ini dapat semakin meningkat,” tegas Wakapolda (r)

No More Posts Available.

No more pages to load.