Dipimpin Presiden Republik Indonesia, Kapolda Kalteng Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke- 77 Secara Virtual

oleh -29 views
oleh

Palangka Raya – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 secara virtual, bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Sabtu (0107/23) sore.

Dalam upacara yang terpusat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta tersebut dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. serta seluruh pejabat utama Mabes Polri.

Sementara di Polda Kalteng, upacara turut diikuti Irwasda Kombes Pol Ady Soeseno, S.IK., M.H. dan seluruh pejabat utama Polda setempat.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menyebut, upacara ini merupakan puncak peringatan Hari Bhayangkarai yang ke -77.

“Dalam sambutannya Presiden RI Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 untuk Polri. Presiden juga berterima kasih atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat serta mengabdi kepada bangsa dan negara,” ucap Kabidhumas.

Erlan menambahkan, dalam kesempatan itu juga presiden meminta agar anggota Polri selalu bekerja dengan Presisi. Tingkatkan terus pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat.

Lebih lanjut, Kabidhumas juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah meluangkan waktunya, mengikuti upacara hari Bhayangkara ini.

“Terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya bagi Pemerintah Provinsi dan Forkopimda Kalteng yang selalu bersinergi dan setia mendukung Polri. Sehingga kamtibmas di Prov. Kalteng dapat selalu kondusif,” pungkasnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.