Langkah Halikinnor Galang Koalisi Menuju Pilkada Kotim

oleh -12 views

PALANGKA RAYA – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, yang merupakan agenda 5 (lima) tahunan yang mana akan dilaksanakan pada waktu dekat. Selasa, 21/05/2024

Di Kalimantan Tengah (Kalteng) berbagai tokoh dan incumbent telah mempersiapkan diri untuk bertarung dalam kontestasi politik ini.

Salah satu tokoh yang siap bertarung adalah H. Halikinnor, politisi dari PDI Perjuangan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Halikinnor mencoba menggalang koalisi dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dalam penjaringan yang dilakukan oleh DPD Partai Gerindra Kalteng, langkah ini menandakan tekad yang kuat untuk melanjutkan kepemimpinan di Kotim.

Kedatangan Halikinnor sebagai petahana Bupati Kotim diterima dengan tangan terbuka oleh para pimpinan DPD Gerindra Kalteng, H. Iwan Kurniawan, Sekretaris DPD Gerindra Kalteng, Agus Pramono, Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Gerindra Kalteng, Endang Susilawatie, serta sejumlah pengurus lainnya.

Momen pendaftaran ini tidak hanya menjadi ajang formalitas pencalonan, tetapi juga mempererat silaturahmi antara Halikinnor dan Partai Gerindra.

Halikinnor diketahui memiliki komunikasi yang baik dengan para petinggi Gerindra Kalteng, sehingga pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana yang akrab dan penuh kehangatan.

“Tadi Pak Halikin sudah mendaftar sebagai calon bupati Kotim sekaligus mengikuti fit and proper test,” ujar Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Gerindra Kalteng, Endang Susilawatie, Senin (20/5/2024).

Pendaftaran Halikinnor di Partai Gerindra ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat posisinya dalam Pilkada 2024. Dukungan dari partai besar seperti Gerindra diharapkan dapat memperluas basis dukungan dan meningkatkan peluang kemenangannya dalam pilkada mendatang.

Tim Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.