Hadiri Upacara Hari Bhayangkara, Dandim 1016/Palangka Raya: Perkuat Sinergi TNI-POLRI di Kota Palangka Raya

oleh -0 views
oleh

PALANGKA RAYA – Komandan Kodim 1016/Palangka Raya Letkol Arh Jimmy Hutapea,S.E., menghadiri upacara HUT Bhayangkara dan syukuran ke-78 tahun 2024 yang dilaksanakan di kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (01/07/2024).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng
Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto. Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng.

Untuk diketahui tema dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 kali ini yaitu Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Secara khusus Dandim 1016/Palangka Raya Letkol Arh Jimmy Hutapea,S.E., beserta keluarga besar Kodim 1016/Palangka Raya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke -78 tahun 2024.

“Semoga sinergitas dan solidaritas TNI Polri tetap terjaga, Polri tetap presisi, tetap semangat dan selalu bersinergi dengan TNI dalam pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Dandim

Kehadiran personel TNI pada Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 merupakan bukti hubungan erat antara TNI Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kota Palangka Raya .

Dandim 1016/Palangka Raya berharap, untuk kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri tetap berjalan dan dapat ditingkatkan lagi.

“Mari kita jaga solidaritas dan sinergitas demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif, “ujar Dandim.

Usai kegiatan Upacara Dandim 1016/Palangka Raya Letkol Arh Jimmy Hutapea,S.E.,bersama Perwira Staf serta perwakilan Personel datang membawa tumpeng ke Polres Palangka Raya dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Kedatangan Dandim 1016/Palangka Raya bersama Perwira Staf serta perwakilan Personel ke Polres Palangka Raya langsung diterima oleh Kapolres Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa, S.H., S.I.K., M.H., dan langsung melakukan pemotongan tumpeng.

Saat pemotongan tumpeng, ada momen kekeluargaan antara TNI dan Polri yang sangat akrab, yang mana Dandim 1016/Palangka Raya secara langsung memberikannya kepada Kapolres Palangka Raya.

Acara seperti ini juga dilaksanakan di koramil jajaran Kodim 1016/Palangka Raya dalam rangka mempererat hubungan kekeluargaan anatara TNI dan POLRI guna mendukung tugas dilapangan nantinya.

No More Posts Available.

No more pages to load.