Kapolda Kalteng Hadiri Acara Peringatan Hut Provinsi Kalteng Ke -64, Di Aula Jayang Tingang

oleh -0 views

Palangka Raya- Polda Kalteng – Genap berusia 64 tahun, Provinsi Kalimantan Tengah adakan peringatan secara virtual yang bertempat di Aula Jayang Tingang Kaltor Gubernur Kalteng, Minggu (23/05/2021) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya, Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno, S.E., Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Sekda Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P. serta diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota, Gubernur dan Wakil Gubernur terdahulu secara virtual.

Pada peringatan tahun ini Kapolda Kalteng juga menerima penghargaan dari Provinsi Kalteng atas komitmen dan sinergitas dalam rangka pengendalian dan penanggulangan bencana karhutla di Kalimantan Tengah Tahun 2020 yang diserahkan secara langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng.

Kapolda dalam kesempatan ini juga menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas penghargaan yang diberikan Provinsi Kalteng kepada Polda Kalteng serta mengucapkan selamat hari jadi ke – 64 Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya berharap dengan semangat hari jadi ke-64 Provinsi Kalteng ini mampu memberikan energi positif bagi semua pihak untuk bersama-sama memberikan kontribusi dalam memajukan pembangunan serta mewujudkan Kalteng yang semakin berkah,” ucap Jenderal Bintang Dua ini. Redaksi.

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.