Hari Pendidikan Nasional PGRI Provinsi Kalimantan Tengah Meriahkan Dengan Jalan Santai Berhadiah

oleh -17 views
oleh

Palangka Raya – Dalam Rangka Hari Pendidikan Nasiona, PGRI dan Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah memeriahkannya dengan acara jalan sehat santai bersama para guru dan murid kelas SMP , SMA, sedarajat lainnya kegiatam dengan mengitari kota palangka raya dibeberapa titik dan berhenti di titik sanaman mantikei jalan ais nasution, yang disana sudah di persiapkan panggung hiburan  oleh panitia penyelenggara.”Minggu (21/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh lapisan masyarakat terutama para wali anak sekolah terutama anaknya ikut dalam gerak jalan santai yang diadakan oleh panitia gabungan para guru dari dinas pendidikan yang ada di provinsi kalimantan tengah.

Sebagai penutup acara panitia menyajikan hiburan dengan beberapa lagu selanjutnya mendengar kata kata sambutan dari berbagai pihak panitia  yang hadir yang di perdengarkan olleh para peserta murid murid dari berbagai sekolah yang hadir dan mengikuti sampai akhir pelaksanaan kegiatan.

Selanjutnya  panitia membagikan hadiah berupa dorpres berupa hadiah yang sudah di persiapkan diatas panggung hiburan, terbagi dengan berbagai hadiah seperti kipas angin, sepeda gunung, sepeda motor listri dan berbagai hadiah hadiah lain  lainnya.

Pembagian hadiah dilakukan dengan mengundi dan mengaduknya dalam suatu wadah besar semua kopon yang sudah ada nomornya, lalu diambil untuk dibacakan langsung oleh panitia, maka peserta yang merasa mempunyai kopon nomornya sesuai yang di pilih oleh panitia maka dialah yang berhak untuk mengambil hadiah tersebut.

Para peserta tanpak girang dan senang saat kopon yang di bacakan sama dengan nomornya dengan kopon yang mereka pegang, dan para peserta langsung naik keatas panggung untuk mengmbil hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara  untuk para peserta.(red)

No More Posts Available.

No more pages to load.