SPRI Pulang Pisau Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Kepada Yatim Piatu dan Dhuafa

oleh -22 views
oleh

PULANG PISAU – Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia DPC SPRI Kabupaten Pulang Pisau, Laksanakan kegiatan bhakti sosial dengan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di Desa Mantaren 2 acara berlangsung pada hari.”Rabu (28/06/2023).

Kegiatan acara bertempat di kantor DPC SPRI Pulang Pisau, yang dihadiri oleh beberapa anak-anak yatim dan kaum dhuafa, tidak ketinggalan beberapa masyarakat setempat yang ikut hadir menyaksikan acara berlangsung, sehingga mendapatkan tanggapan positif dari berbgaai elemen masyarakat di tempat.

Dalam keterangan yang diberikan Krisionardi sebagai ketua umum DPC SPRI Kabupaten Pulang Pisau “Kegiatan ini kami laksanakan merupakan dari pemikiran bersama pengurus yang ada untuk melaksanakan kegiatan sosial atas panggilan hati nurani terhadap warga yang kami rasa perlu bantuan uluran tangan bagi yang mampu secara ekonomi bisa membantu mereka.”ungkapnya.

Lebih lanjut, kegiatan ini mungkin akan kami lakukan setahun sekali apabila kami mendapat rezeki lebih dan umur panjang maka tahun depan akan kami laksanakan kembali acara seperti ini.

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar hingga selesai “Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami bisa membagi sedikit rezeki kepada para anak yatim piatu serta para kaum dhuafa yang ada di daerah kami, sehingga ada rasa kepedulian yang mendalam serta rasa kebersamaan antara warga dengan kami sebagai pengurus cabang SPRI di Kabupaten Pulang Pisau,”Tutupnya.
Sumber, SPRI Pulang Pisau

No More Posts Available.

No more pages to load.